Saturday, November 24, 2007

Suzanna, welcome back

Suzanna muncul lagi..(main film lagi). Jadi inget film-film-nya zaman dulu.. Seringnya sih dia jadi kuntilanak, sundel bolong, atw nyi blorong. Pastinya, film-film horor jadul yang diperanin Suzanna tu bikin yang nonton susah tidur. Serem banget bo..! Apalagi Suzanna sendiri punya aura mistis yang “nyeremin”.


Kalo ngomongin film horor buatan lokal, pasti ga bakal bisa lepas dari perempuan satu ini. Selain film horornya bejibun, penampakannya itu lhoooooo… unforgetable. Gue inget salah satu adegan di film horornya Suzanna (judulnya entah apa). Ceritanya, dia jadi mba kunti.. Suatu malam, dia plesir sendirian (tanpa Bang Poci), melayang-layang di kegelapan malam, sambil ngikik-ngikik pula.


Orang-orang kampung yang liat sesosok cewe dengan rambut panjang menjuntai, gaun putih, pluz riasan smookie eyes, jadi histeria. Mereka keluar dari rumah masing-masing dan berkumpul di sebuah lapangan sambil heboh bikin tetabuhan dari peralatan dapur. Bunyinya “tang..tung..tek..tek..dok..dok..dok”. Konon, kuntilini bakal ketakutan kalo denger bunyi-bunyian dari panci ataw wajan yang dipukul-pukul.


Nyatanya, si mba kun (Suzanna) ga ketakutan sama skali. Dia malah ngeledek orang-orang kampung ‘en pak haji yang pengen musnahin dia. Pak haji dengan sepenuh hati komat-kamit baca ayat-ayat suci dan doa-doa biar si kunti lenyap ke alam baka. Eh, lagi-lagi dia ngeledek, “Ga takut.. ga takut.. wuek..wuek..!” Trus, dia joget-joget biar semua orang yang lagi nontonin dia lebih gondok. Sumpah, ga kebayang deh tu kuntilini serem joget-joget sok centil.


Sekarang, Suzanna main di film horor yang judulnya Film Horor bareng Indra Bekti dll. Konsep ceritanya bukan pure horror, tapi ala scary movie gitu. Pelesetan dari beberapa film horor. Waktu liat preview-nya, ada penampakan toshio, hantu anak kecil dari film Juon. Pastinya, sosok-sosok hantu yang dah umum juga muncul, seperti pocong dan suster ngesot. Tapi, karena salah satu pemainnya komedian, kayanya ni film bakal kocak-kocak-serem-jayus gitu deh.. Penasaran? Tunggu aja tanggal mainnya.

4 comments:

Surya said...

Wah horor lagi, apa image nya sudah terlanjur melekat ya sebagai bintang filem horor?

Fatah said...

hmmm.. kayak perlu ditonton nih.. thanks ya infonya :)

dee said...

to Surya:
Suzanna sih emang bintang film spesialis horor. Setau gue, dia blm pnh main film selain yang ber-genre horor..

smartlandscapesaid...

memang si ratu horor yang satu ini,gak ada matinya.mulai dari nyi blorong ampe kuntilanak bikin kuduk berdiri.apalagi kebiasaannya suka makan melati....wuiiihhh nyeremin ah..!!!!thanks infonya dee,gw pengen nonton juga...kikikikkkkkkiikkk!!!!

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial