Tuesday, November 20, 2007

so long..

Gue lagi jadi beruang yang tidur saat masa hibernasi datang. Males ngapa-ngapain termasuk nulis blog. Pengennya tidur, nongkrong-nongkrong, shopping, atw melakukan hal-hal ga kreatif lainnya. Sebenernya banyak hal yang pengen gue omongin, tapi pas di depan komputer dan jari-jari gue menyentuh keyboard, buZz.. ide-ide itu lenyap gitu aja..

Mungkin untuk beberapa waktu, Stiletto bakal seakan-akan ditinggalin penghuninya. Penghuninya mau jadi astronot dulu deh, melanglang buana ke antariksa (halaah..). Gue belom nemuin sesuatu yang beda, yang bisa ngeluarin gue dari lembah kebosanan yang lagi gue alami saat ini. Ibaratnya, perasaan gue sekarang tu kaya lagi makan nutrijell yang plain. Yah..

1 comments:

Anonymoussaid...

emang rasa nutrijell yang plain gimana sie ??

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial