Monday, October 22, 2007

senin yg indah, hahahaha...!!

Hari pertama kerja..
What a lovely day!!

Diawali dengan kemacetan luar binasa di pintu tol Veteran, Tanah Kusir. Gue hampir 40 menit stuck di tol. Mobil-mobil numpuk di perempatan jalan. Sepertinya polisi yang berdiri di pinggir jalan juga pasrah ngatur lalu lintas yang acak-aduk kaya gitu. Maklum hari pertama kerja.. Jalanan dipenuhi orang-orang yang bete coz harus kembali ke rutinitas sebelom liburan. Jadi nyetirnya pada ganas-ganas n buas-buas deh, ga sabaran banget. Heboh mencetin klakson, padahal ga guna juga kalee..

Gue nyaris nangis pas liat jam yang dah di angka 9 coz ini hari pertama kerja. Ga enak kan kalo datengnya telat banget. Akhirnya gue turun aja dari mobil, biarpun blom sampe pintu tol. Alhamdulillah ada tukang ojek yang lewat. Gapapa gue panas-panasan dan debu-debuan, yang penting bisa cepet sampe kantor. Jam 09.30 gue sampe kantor. Untung gue turun di jalan ‘n naik ojek. Kalo ga, ga kebayang deh gue bakal sampe kantor jam berapa. Perjalanan yang terasa panjaaaang dan bikin dehidrasi dari Tanah Kusir sampe Kebayoran Lama.. Jadi pengen es buah lagi (sluruuuph...)

2 comments:

- Nilla - said...

Lah, terus? mobil yang ditinggali di tol itu nasebnya gmn, Mbak?
*malah mikirin mobil...* xP

btw, maaf lahir bathin ya Mbak Dee! ;)

dee said...

mobilnya ditinggal bersama supirnya, hehe..

maap lahir batin juga ya nil..

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial