Wednesday, July 18, 2007

indonesia vs korsel


Demam Piala Asia emang bener-bener terasa. Salah satunya, mungkin, karena pertandingan diadakan di gawang sendiri. Ga aneh kalau supporter tim merah putih luar biasa banyaknya. Sampai-sampai stadion olahraga Senayan yang luas itu ga sanggup nampung manusia-manusia antusias yang pengen nonton tim kebanggaannya berlaga (cie..e..llaaah..).

Wajar juga kalau tiketnya ludes beberapa hari sebelom hari H. Pertandingan hari ini, Indonesia Vs Korsel, misalnya. Rencananya, gue en temen gue, Aktis, pengen nonton langsung pertandingan itu. Jadi, gue minta tolong dia untuk ngantre tiket dari Senin kemaren. Dan, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dia harus saingan sama mas-mas kekar yang semangat ’45, keringetan, dan bau ketek.

“Pliss deh Dee, gue mana sanggup lama-lama kejepit di ketek mas-mas bau gitu. Knapa sih ga ada loket khusus cewe, hiks.. Gue pulang aja deh,” katanya. Emang sih, kalo ga mau ngantre gila-gilaan, di sana banyak calo yang jualan tiket. Tapi harganya nyekek leher bo, Rp150 ribu. Padahal, harga aslinya cuma Rp75 ribu. Untung 100% kan. Tajir mendadak tuh calo-calo. Yah, bukannya ga mau dukung negeri sendiri, kalau gitu caranya, mending gue nonton di tivi aja.

Mo nonton di mana pun, pastinya gue tetep dukung tim Indonesia. Semoga menang.. semoga menang. Masa jadi jago kandang aja ga bisa.

3 comments:

- Nilla - said...

Hihihi... Dee nonton bola jg, toh? ;P
Iya, tuh! Paling males kalo harus 'saingan' ama mas2 buat ngantri tiket.
So, mending nonton dr tipi aja, yak?
Meskipun rasanya sedikit 'kurang afdol'! Hqhqhq... x)

mata said...

tadi lihat livescore.com 0-1 :( kalah deh keknya

dee said...

to nilla: kdg gue nntn bola juga. emang seruan nntn langsung. ikutan deg2an deh ;p

to mata: yup, indonesia lagi2 kalah tipis. untung bukan 0-9 ;D

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial