Wednesday, February 20, 2008

BALI, Amazing Moment

Sampailah gue di tanah yang panas ini setelah sekitar 1 jam 30 menit mengawang-awang di angkasa.. Bandara Ngurah Rai, here i come... Akhirnya gue sampe juga di BALI,, Gue langsung membaui aroma laut (masih jauh monyoooong!!!) Bau lautnya gue hirup dalam-dalam.. menyegarkan paru-paru rongsok yang penuh asap rokok dan polusi knalpot ini.

Rasanya amazing bisa sampe Bali dengan selamat, Alhamdulillah...
Sepanjang perjalanan dari bandara ke hotel di daerah Legian, gue menikmati pemandangan rumah-rumah yang kental dengan warna Bali-nya, plus anjing-anjing yang kebanyakan buduk di pinggir jalan. Mana suasana mistisnya? Ga berasa bo.. Yang gue liat cuma sisa-sisa sajen di pincuk daun kecil yang mengering.
Perbedaan waktu Jakarta-Bali cuma 1 jam. Jadi ga jetlag dan gue en temen-temen bisa lanjutin jalan-jalan. Di deket hotel, sepanjang Legian, banyak penjual baju dan pernak-pernik. Berhubung gue ga bawa kacamata item, gue beli aja “kaca muka” made in Legian seharga Rp25ribu. Bagus juga modelnya. Cuma, begitu dipake.. rasanya jalanan keliatan menurun. Jadilah gue sering kesandung. Hehehe...

Waktu gue terbatas di Pulau Dewata..
Ga boleh sia-siain waktu nie..
Masih banyak tempat yang harus didatangi, masih banyak hal yang perlu dinikmati!

To be continue..

4 comments:

christi said...

Nselamat atas keberhasilannya naik pesawat, penerbangan perdana ya. boleh nyombong nih i...tp jgn bilang2 kalo i blm prnah ke bali

christi said...

selamat atas keberhasilannya naik pesawat, penerbangan perdana ya. boleh nyombong nih i...tp jgn bilang2 kalo i blm prnah ke bali

nindya said...

Bali memang ok bgt...sayang (buatku) kayaknya susah terulang hehee...BTW mana oleh2nya nih.. Coba kaca mata 25 ribu-nya di pake buat ngedit,biar lebih teduh hihihi...

dee said...

wakakaka.. ngedit pake kacamata item? ky hai buta dooong.. :)

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial