Tuesday, February 19, 2008

Aku Terbaaaaaang....


Si anak kampung ini akhirnya naik pesawat juga. Huahahaaa... Percaya ga percaya, gue seumur idup baru sekali naik pesawat PP. Kamis kemaren, gue cuti. Karena waktunya mepet—gue cuma bisa cuti 2 hari—akhirnya gue mutusin naik pesawat ajah. Sebelomnya, jangan harap deh.. Gue mending naik kereta, bis, atw mobil.. Pokoknya alat transportasi daratlah.

Setelah check in—plus nyasar beberapa kali (wekekekeke), gue sarapan dulu di salah satu resto pinggir bandara. Eeeeh, ga lama temen gue telpon. Niatnya seh baik, ngedoain gue biar selamet sampe tujuan. Tapi, buntutnya dia nyela-nyela gue juga. “Dee, ntar sandalnya jangan dicopot ya pas mau masuk pesawat.” Monyeeeeeeet....

Asli, gue baru sekali masuk ke badan pesawat (dilarang nyela). Coz, kalo nyokap bokap gue traveling, gue kan ga bisa nganter sampe dalem pesawat ya. Emang dikata bis kalee.. Tapi pesawat gue emang kaya bis, sempit.. Ga lama setelah take off, gue tidur.. groook.. groook...!! Sekitar 1 jam 30 menit kemudian, gue sampe deh di tempat tujuan. Yippiiieeee...!!!

3 comments:

dmruli said...

Selamat ya atas penerbangan perdananya dgn pesawat.

k_hesthy said...

wah... kirain ce gaul yg satu ini dah sering mengudara... he.. he.. he.. (maap.. bkannya nyela lho jeung...)

Anonymoussaid...

hahaha temen kamu kacau jg...masak ngak boleh copot sendal...sekalian aja jangan buka jendela pesawatnya :-D salam kenal!

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial