Tuesday, December 16, 2008

Pijet-Pijetan di Rumah

Bokap udah tua, tapi lucunya, kalo punya mainan baru, kelakuannya kaya anak kecil gitu. Weekend kemaren, akhirnya bokap mutusin “ayo ambil hadiah dari Bank Niaga”. Apa sih beh hadiahnya? Taunya, alat refleksi mata keluaran Advance—yang banyak sales-nya di mal-mal itu. Gue pikir bisa ambil di semua spot Advance kaya di PIM, ternyata cuma bisa diambil di Mangdu Square.

Berangkatlah gue, bokap, en nyokap ke Mangdu. Gue sih ga bakal lewatin kesempatan sampe Mangdu buat shopping (tralala.. trililiii). Jarang-jarang gitu loh karna jauh bener dari rumah gue yang di Ciputat itu. Sesampainya di sana, hadiah langsung diambil. Bukannya langsung pergi, bokap gue malah terkena rayuan manis berbisa para sales. Dan, akhirnya pulang bawa satu alat lagi, alat refleksi kaki yang bisa geter-geter gitulah. Untungnya bokap gue ga kepincut beli kasur refleksi. Mo ditaro di mana pa..??

Si babe berdalih, alatnya kan berguna buat sekeluarga. Bisa dipake bareng. Entah karna sugesti atau terlalu excited, dia ngerasa tuh alat ampuh bin manjur. Capek-capek ilang en mata dan badan jadi seger. Nyokap ga beda jauh. Hari itu dia begadang cobain alat refleksi kakinya sampe malem, padahal biasanya jam 9 juga dah ngantuk.. Bener atau engganya alat itu bisa nyembuhin berbagai penyakit, ntah lah.. coba aja, lagian enak, geter-geter, hehehe..



****
Akhirnya gue juga bisa ngerjain tags dari Rezkhi (http://reskitrianto.blogspot.com/). Disuruh majang foto terbaru! Dengan senang hati khi.. hohoho.. Tapi, aku ga pajang foto langsung jepret on the spot yah.. Pokoknya yang terbaru kan.. Asli tanpa editan, liat aja perut saya yang endut itu..

This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

Dan, 10 orang yang beruntung (atau buntung) itu adalah: Bunda Evi Eucalyptus, Winda Candra Cerita Senja, Mba Nita Blogger Nita, Benazio R.P., Tyo Gaptek, Don Danang, Preme, Mas Erik, Bang Eddy J. Harto, dan Anissa Sarahayu si Miss Matching. Silakan dibungkus.. ^_^

51 comments:

tyasjetra said...

hhe,, dapet juga tuh aku pr kayak gini....
pa kabar dee... dah lama gak main ksini aku...

Haris said...

Wah enak ya dapet hadiah dari bank, asyik buat ngilangin capek capek.

Waaah gimana nih, aku jarang banget berfoto? 1 tahun belum tentu foto?

Anonymoussaid...

Sy ikut coba alat repleksinya ya.. Iya enak dee kaki geter2 hehe..

Anonymoussaid...

eh dee, mau donk cobain alat getergeter ityu ^-^

Anonymoussaid...

Wohoho asyik tuh alat pijet dan refleksinya... Bisa dipinjam nech..

Btw foto narcisnya itu loh... wkwkwkwk

Eucalyptus said...

Ha ha ha... aku juga dapet lho hadiah pijit mata itu dari HSBC, tp gak mau terkena rayuan gombal, jadi cuman ambil hadiah aja..
He he... jadi suruh majang foto ya... OK deh.. nanti dipasang ya... tq

Nirmana said...

minta ijin ambil fotonya ya ya ya...

Nirmana said...

pas make repleksi mata ga kliatan wajahnya, ehh pas make repleksi kaki ga kliatan kepalanya....kayaknya gi iklan ya produk ya?

mencobahidup said...

Itu papanya suka belanja juga ya, itu membuktikan dunia belanja bukan cuma milik cewek. Apalagi kalau sedang hobi mainin boy toys. Itu yang kasih tags kayaknya seneng bangets.......^..^

Kristina Dian Safitry said...

kalo alamiah gitu dee jauh lebih cantik ya. resepnya apa dee?he..he..

Anonymoussaid...

Sama kayak punyaku Dee. Ada di postingan juga tp udah lama. Aku dulu dr Danamon. Sekarang dpt lagi dr Permata tp belum kuambil. Hehehe enak juga pijet kakinya, aku pernah coba di advance.

rezkitrianto said...

hhahh,,ndut apaan???...dee,, kapan2 pinjem refleksi matanya yah...gyahahah

angel said...

Inget dlu nyobain alat itu sambil nungguin tante blanja d carefour lebakbulus. . .Pulang2 jd ribet coz kaki aq krasa brgetar trz. . . :P

Dee aq tantangin kmu pasang fto pas baru bangun tdr tanpa cuci muka n sisiran. . .Hayuuu berani gk :P

dee said...

to angel:
berani.. berani.. nnt aku foto dl yaaa.. pasti tampangnya busuk bgt deh ahahahaha..

Anonymoussaid...

tabunganya pasti banyak nih

hari Lazuardi said...

itu alat geter kakinya pasti dalemnya handphone yang disetel nada getar atawa salah satu komponen mesin bajay..hehe...

Andi Kurniawan said...

salam kenal ya....

Anonymoussaid...

liat dee dee mejeng jadi pingin komen..met kenal ya.. tukeran link mau??

Anonymoussaid...

resepnya mungkin banyak wudlu hahha

tul gak dee?

Unknown said...

fotonya sambil pake alat geter itu ya...
-salam kenal-

Cebong Ipiet said...

wwhhwhhehw dee kena juga, tpi ebong malah moto anduk xixixi bodo amit ah

Anonymoussaid...

tadinya mau baca postingan ini tapi berhubung ada fotonya dee saya cuma bisa menikmatinya saja.

cantik !

Anonymoussaid...

pnjem bntar leh ga!!

psti g leh ya...

angel said...

Agagagaga hayuu dee. . .D tunggu ftonya :P

Anonymoussaid...

waktu nunggu srvis mobil, pernah nyobain pijet2 kaki itu. rasanya gimanaaaaa gitu. heheheheh...

Nee said...

terkadang... sugesti itu lebih besar khasiatnya loh.... dari pada kemampuan alat itu sendiri... hehehe

Toni Blog said...

duh cakepnya yang lagi majang poto itu :D

Anonymoussaid...

ada ya alat refleksi mata itu? maklum saya ndak update soal perkembangan teknologi refleksi....hehehe.
wah...saya juga dapet pe er itu tuh, cuma blom dikerjain...fotonya kucel semua sih...

riosisemut said...

Dee...aq gak bisa tidur,

roxyfoxy_84 said...

alat2 pijet gitu entah kenapa suka gampang rusak. mungkin krn oping sekeluarga juga heboh pakenya hahahhahahha...

wah untung fotonya udah cantik klo bangun tidur trus ngeblog trus kbagian tag ini repot juga ya... hohohoho

seezqo said...

Biasa Dee para ortu pasti nggak jauh2 investnya dah pada alat2 kesehatan, gak kayak kita2 yg muda2 (hah...kita ???)

btw fotonya cantik kok Dee, gak keliatan gendut perutnya, jangan terlalu sensi ah he he he ...

Anonymoussaid...

Dee... perut kamu gak gendut kok.
Aslinya memang cantik.

Anonymoussaid...

tukang pijetnya cihuyyy...eh salah ya hahaha

adinda andi anas said...

mbak dee....enak bangettt pijet2an dirumah..hahahaa

oia mbak aku hadiah dari niaganya water purifier gitu..huhu enakan pijet2annn...hehehe

Anonymoussaid...

wehehehe... kena rayuan maut sales tuh...

Jenny Oetomo said...

Kalau saya capek jalan di Mall baik Sby mapun di Palembang pasti yang saya cari tempat sales jualan alat tsb karena saya langsung duduk kurang lebih 15 menit gratis sambil dengerin kelebihan alat tsb sambil anguk anguk kepala, setalah itu badan segar dan Jalan lagi he he he

Anonymoussaid...

waduh, kesiang ptn nih *pijat tuna netra* wkwkkw
alat pijat dah pada elektrik semua.

wah ajiebbb cuantik pisan potonya :D
minta tanda tangannya dong

nasrudin ansori said...

wah tukang pijat bakal gak laku nih...

Anonymoussaid...

Salam KEnal
Blog nya Lucu... :-)

Anonymoussaid...

Alat pijetnya...bisa ngurangin jerawat gak ? and mba cakep loh...hihihii malu

Anonymoussaid...

wah dapet tag lagi. *Panik* Foto lagi. Gw pajang foto terbaru gw di FB aja. Okeh. Udah ada tuh :P

astrid savitri said...

nyokap juga beli alat semacam itu bulan lalu..meski promosinya gencar tp saya tetap ogah coba, soalnya getar2annya itu mirip setrum listrik - takut kesetrum beneran, hehe..

Puputse said...

btw yang mana perut endutnya sie, zoom dong dee

Anonymoussaid...

waduh, photonya itu loh yang bikin gak bisa tidur mikirinnya...hehehe

Anonymoussaid...

met malam....salam kenal yah.....wah cantik cantik nih, boleh tukeran link gag.....

indriankoto.blogspot.com said...

ih mbaknya kok seger banget sih.,. salam kenal ya??

Juminten said...

hah? perut segitu kok dibilang ndut sih, mbak? :D
btw, papaku jg pernah hampir tergoda rayuan para sales2 itu.
untungnya ada anak2nya yg nyolek2 dan ngajak kabur.
wkwkwkwk...
eh, tp kalo alatnya emang manjur ya ga rugi jg. :P

trijatapatricia said...

hai....lam kenal !
kok suka pijit sih,...
enggak yakut ketagihan

Anonymoussaid...

sofa pijet juga enak, dee...bikin puleess gak mau bangun

Anonymoussaid...

walah, perut segitu kok dibilang gendut si dee... gw tersinggung nih sebage emak2 berperut family pack ini... hehehe...

Devi angraeni ia said...

Rumah'a di ciputat mana mba? Aq jg di ciputat loh... :D

Post a Comment

 
© free template by Blogspot tutorial